Kamis, 31 Oktober 2013





Senyum dan tak merasa terbebani dengan fikiran
Fakta membuktikan bahwa selalu senyum membuat perubahan kulit bahkan mimik wajah menjadi lebih muda dan tampak fresh, temen saya sendiri yang menjadi faktanya.
beliau selalu tersenyum dan tak merasa terbebani ketika ada suatu masalah yang datang dia hanya senyum sambil mencari solusi untuk memecahkan masalah yang terkadang merasa berat menurut temen- temen saya yang lain, beliau pun tampak lebih muda dari temen- temen sebayanya dan ketika saat berkenalan dengan dengan temen saya pun,temen itu sempe tanya “masih kelas berapa dek??” waduhhh ujar saya,, saya pun menjawab “ini ma temen seumuran kita!!” temen saya pun kaget jika beliau sebayanya.
          Maka dari itu untuk temen – temen yang sudah membaca arikel ini jika pada awalnya cepet marah jangan cepet marah – marah lagi deh, lagian juga gak ada guna kalii kita marah- marah cuman buang – buang energi aja tu.
          Dan yang satu ini juga dari kisah nyata dari paman saya sendiri, beliau sekarang berumur ± 50 tahun, namun rambut beliau belum ada tumbuh uban hanya saja ada satu uban di kumisnya, Ketika saya tanya kepada beliau “Rambut paman kok blum ada uban ya?” beliau menjawab “iah karena paman dari dulu tuh gak pernah memikirkan suatu masalah yang berat menjadi berat,namun suatu masalah yang berat itu pasti ada penyelesaiannya,jadi santai aja jika paman ada masalah” yah saya juga keheran-heranan dengan beliau,namun di sisi lain saya bisa dapet pelajaran dari beliau bahwa sanya senyum dan tak merasa terbebani dalam suaatu masalah suatu cara alami untuk menanggulangi penuaan dini maupun tumbuh uban lebih cepat. nah itulah peljaran yang saya dapet dari paman dan teman saya sendiri yang bisa menjadi referensi bagi teman2 yang share blog ini, terimakasih 😏



Tidak ada komentar:

Posting Komentar